1 Okt 2012

Setting macro A4tech X7


Setting macro A4tech X7

Berikut saya berikan sedikit tutorial tentang bagaimana setting Mouse Makro X7 , untuk Game Point Blank , atau untuk tipe Game FPS (First Shoot Person), tutorial yang saya berikan ini cumansetting sederhana untuk Type Senjata SG (shotgun) karena saya jarang main AWP (all Weapon)

biasanya untuk tombol 3x di taruh di tombol nomor 7 , untuk setting sederhana, saya bantu sebegai berikut : lihat menu diatas kan , pilih angka nomor 7/klik kiri/Macro Manager/muncul menu berikut

 
Kalau mau buat sendiri , pilih menu New/kosongkan semua kolom tinggal buat , conto, klik kiri satu kali terus q dan q , nanti miliperseconnya tinggal di rubah sendiri , jangan terlalu kecil mili perseconnya kadang MISS kalau menembak :D , semoga bermanfaat :D NB : kalau tidak mau repot bisa ambil data dari saya , silahkan ambil disini (pass:lostmyidea) cara memasukkannya juga mudah sekali , menu/macromanager/open/cari file berformat .amc, sudah saya siapakan, tapi di ekstrak dulu ya file winrarnya :D kalau kepengen lebih cepat, bisa anda kecilin sedikit miliperseconnya jangan lupa setelah editing di save dulu, selesai di save pilih download to mouse, agar settingan masuk ke Mouse kalau masih binggung tinggal komentar semua tergantung kreatifitas anda sendiri, selamat mencoba :D UPDATE DRIVER ANTI VIBRATE OSCAR EDITOR , sudah aman saya coba work on PC dan portable lagi :D